07 Desember 2007

Salam perkenalan....

Setelah sekian lama hanya menjadi penikmat blog, akhirnya berhasil juga turut membuat blog sendiri. Inspirasinya dari blog Kandang Jago, terima kasih banyak ya.....
Pekerjaan saya berhubungan dengan musik, dan masih aktif sebagai organis Gereja St. Robertus
Bellarminus - Cililitan. Saya juga aktif membuat lagu, atau mengaransemen lagu-lagu orang lain, atau menulis ulang teks yang sudah tidak sedap dipandang karena termakan usia dan terlalu sering difotocopy. Jadi saya menawarkan diri kepada yang berminat untuk dibuatkan lagu, atau dibuatkan aransemen, atau menulis ulang teks lagu. Harga nego lah... hubungi saya di email onggo.lukito@gmail.com

1 komentar:

tessa mengatakan...

Hello bapaknyagreg a.k.a mas Lukito?
Aku cuman pengen bilang terima kasih banyak, beribu-ribu terima kasih karena adanya site ini, di saat sedang pusing2nya nyari aransemen lagu2 pernikahan, eh disuruh nge-link ke site multiplynya mas Lukito. Bagai gayung bersambut mas :D
Saya punten download beberapa lagu pernikahan ya terutama yg buat ordinarium, the wedding, cincin kami, dan mohon doa restu.
tararengkyu pisan.
You are very invited to mu wedding on June 15, in Bandung.
Salam kenal ya.

Pengikut