18 Januari 2013

Setelah beberapa bulan....

Halo semuanya....... hahahahaha.....

Sudah lama tidak posting teks baru.....

Memang beberapa bulan terakhir ini saya disibukkan dengan pola hidup yang baru, yakni kuliah malam sambil kerja, dan sebelumnya cari-cari kerjaan baru karena sejak April 2012 statusnya nganggur, tapi sudah sekitar 4 bulan terakhir ini dapat pekerjaan, yang walaupun kurang ideal karena jauh dari tempat kuliah, tetap patut disyukuri dan dijalani dengan gembira. Berhubung tempat kuliah saya di daerah Tanjung Barat, jadi jika ada lowongan kerja dekat situ bagi2 yah.... hahahah...

Dengan pola yang baru, otomatis produktifitas terganggu, jadi hanya mampu menulis (tepatnya menyalin) beberapa teks (silakan klik untuk download):

Selain Ave Maria, kalau hendak menyanyikan dan butuh iringan silakan email saya saja, pasti akan saya kirim. Kalau download teks Iubilate Deo, pada bagian tertentu akan ketemu kata alleluia yang dinyanyikan al-le-lu-lu-ia dan laetitia yang dinyanyikan lae-ti-a, itu bukan salah ketik tapi dari sononya.

Pekan Suci nanti kebagian jadwal Jumat Agung di Gereja Keluarga Kudus, Pasar Minggu. Rencananya tugas bersama male choir, menyanyikan lagu-lagu gregorian dan polifoni. Sebagian teksnya sudah saya siapkan, mudah-mudahan dalam dua minggu ke depan semuanya selesai dan bisa saya share di sini. Tapi jika ada yang berminat untuk mendapatkan duluan, bisa minta lewat email.

Sekian dulu.....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih mas Onggo. Beberapa waktu lalu ada video Jubilate Deo dinyanyikan oleh koor dari Jakarta dengan iringan organ. Linknya: http://www.youtube.com/watch?v=PvWVj1W1M9o

Anonim mengatakan...

Om Onggo is back!!
Ijin sedot ya. Hehehehehe

Lukito mengatakan...

@Anonim yg pertama, saya dapet teksnya juga dari conductornya hehehe

Unknown mengatakan...

Salam kenal Pak Onggo,

saya orang baru di dunia musik gereja. Domisili saya di semarang. Kebetulan untuk pekan suci ini juga mendapat tugas Jumat agung. Konsep yg ada di benak saya jg mau mengusung lagu2 Gregorian, polyphony (jaman2 renaissance kl memungkinkan spt palestrina atau byrd). Tapi sampai sekarang masih belom ada ide yg pasti.. Kalau boleh saya mau minta saran lagu dari Pak Onggo.. Terimakasih.

Sonny Wijaya mengatakan...

Mas Onggo, boleh minta bocoran lagu2 apa aja yg dipake untuk tugas Jumat Agung-nya?

Kebetulan saya jg tugas koor di waktu yang sama, dengan Male Choir jg..

Terima kasih sebelumnya..

Pengikut